NEWS
DETAILS
Sabtu, 28 May 2022 16:14 - Surabaya Honda Community

Untuk lebih mendekatkan kepada konsumen setia Honda, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) main dealer sepeda motor Honda wilayah jatim & NTT menggelar acara CB150X Rolling City Born To Explore.

Acara yang dilaksanakan pada Jumat 27 Mei 2022 ini diikuti oleh 15 orang konsumen Honda CB150X.

MPM Simpang Dukuh Surabaya menjadi titik kumpul dan pemberangkatan peserta rolling city ini.

Sebelum melakukan rolling city seluruh peserta mendapat brifing tentang keselamatan berkendara oleh instruktur safety riding MPM Honda Jatim dan informasi rute yang akan dilalui selama perjalanan.

Start dari MPM Simpang Dukuh Surabaya seluruh peserta CB150X Rolling City Born To Explore menuju kawasan padat lalu lintas Jalan Panglima Sudirman dan Jalan Darmo, kemudian ke daerah Rungkut Industri dan finish di Teras Café. 

Kenyaman saat mengendarai CB150X sangat dirasakan oleh peserta rolling city ini.

Santoso salah satu peserta yang merupakan konsumen Dealer Win mengatakan, “Saya senang sekali mengikuti kegiatan ini selain dapat mengenal peserta yang lain juga dapat menikmati sensasi berkendara yang menyenangkan bersama Honda CB150X, sangat nyaman dipakai untuk berkendara di tengah lalu lintas perkotaan yang ramai".

“ Saya suka desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike New CB150X dan dengan performanya sangat nyaman meskipun dipakai untuk sehari – hari” kata Anton  peserta yang merupakan konsumen Dealer MPM Simpang Dukuh.

New CB150X hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal.

Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, model ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

RELATED
NEWS