NEWS
DETAILS
Jumat, 15 Apr 2022 09:53 - Surabaya Honda Community

Minggu (10/4), MPM Honda Jatim yang merupakan distributor motor Honda untuk wilayah Jawa Timur dan NTT menggelar Kopdar Seru Bareng Genio di wilayah Malang.

Acara yang diadakan di Mall Olympic Garden Malang ini diramaikan pula dengan kehadiran bikers anggota dari Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) chapter Malang.

Para peserta berkumpul terlebih dahulu di Safety Riding Labs guna mendapatkan edukasi Safety Riding yang disampaikan oleh instruktur safety riding MPM Mizi, kemudian mendapatkan sosialisasikan undang-undang lalu lintas dari petugas dari Satlantas Polres Malang lanjut test ride riding experience dengan menggunakan New Honda Genio di area Safety Riding Labs dengan menggunakan riding gear lengkap.

Para peserta kemudian lanjut melakukan City Ride New Honda Genio menuju ke Mall Olympic Garden Malang guna melihat pameran dan mengikuti talkshow yang disiarkan secara langsung di instagram @mpmhondajatim dan berinteraktive bersama KOL @rizkyboncell.

Menunggu saat berbuka puasa peserta melakukan city ride lagi menuju ke Riders Café di MPM Honda di jalan Basuki Rahmat Malang. 

Disini ada sesi product knowledge tentang perbedaan dan persamaan New Honda Genio dengan versi sebelumnya yang dijelaskan oleh Teguh Hariyanto dari Tehnical Division MPM Honda Jatim.

Acara kopdar seru bareng New Genio diakhir dengan melaksanakan buka puasa bersama.

RELATED
NEWS