NEWS
DETAILS
Senin, 28 Mar 2022 12:28 - Surabaya Honda Community

Halo cak bro dan mbak sis konsumen setia MPM Honda Jatim, Minggu (27/03) pagi halaman MPM Honda Jatim di Jalan Simpang dukuh dipenuhi oleh motor All New Honda Vario 160.

Usut punya usut ternyata mereka adalah para konsumen dari All New Honda Vario 160 yang akan mengikuti kegiatan City Ride yang diadakan oleh MPM Honda Jatim.

Sebanyak 45 konsumen Honda Vario 160 mengikuti acara city ride  yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT.

Acara ini mengambil titik keberangkaran di dealer MPM Simpang Dukuh Surabaya dan menyusuri jalanan kota Surabaya menujus Café Tye di Sidoarjo.

Sepanjang perjalanan peserta menikmati perjalanan dan berbagai kondisi jalan perkotaan dengan posisi riding dengan tetap #Cari_Aman saat berkendara.

Sesampai di lokasi acara, berbagai kegiatan menarik disuguhkan selama acara berlangsung seperti edukasi safety riding oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim. Selama kegiatan berlangsung para peserta tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

“Kami berikan pengalaman para pecinta Honda Vario ini untuk riding bersama All New Honda Vario 160 yang memberikan kenyamanan dan kebanggaan saat mengendarai. Skutik premium sporti dengan kapasitas mesin yang lebih besar berbekal mesin performa tinggi kapasitas 160cc 4 katup eSP+, lebih canggih dengan beragam fitur, serta lebih membanggakan dengan tampilan baru dan sensasi layaknya matik besar. “ kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS