NEWS
DETAILS
Sabtu, 19 Mar 2022 14:44 - Surabaya Honda Community

Setelah menyusuri jalanan pulau Jawa sebelah utara atau yang sering disebut pantura akhirnya rombongan Rombongan Honda Community Trip To Mandalika dari Jakarta dan Semarang tiba di kota Surabaya.

Rombongan biker Honda ini beristirahat semalam di Surabaya guna melanjutkan perjalanan keesok harinya.

Pada kamis (16/03/22) pagi rombongan ini bersama dengan rombongan dari Honda Community Jatim berkumpul di kantor main dealer MPM Honda Jatim di jalan simpang dukuh guna mendapat brifing dari tim instruktur safety riding MPM Honda Jatim dan pengenalan rute jalan yang akan dilewati selama di Jawa Timur.

Setelah persiapan lengkap rombongan touring Honda Community Trip To Mandalika diberangkatkan oleh Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim Suhari.

Rombongan touring ini akan melewati jalur tapal kuda yaitu Jalur Pasuruan-Probolinggo-Situbondo-Banyuwangi. Kemudian peserta melanjutkan perjalanan menyebrang ke Bali terlebih dahulu dan menginap di Ubud Bali.

Rombongan peserta eksplore wisata Bali dan langsung menyeberang ke Lombok, Nusa Tenggara Barat dan ditargetkan sampai di Mandalika pada 18 Maret 2022.

Selain akan mendukung pada para pebalap Honda yaitu Marc Marquez dan Pol Espargaro, mereja juga akan menjadi pendukung pembalap nasional Indonesia yang ikut kompetisi di ajang balap Moto3 yaitu Mario Suryo Aji dan para pebalap muda bertalenta binaan Honda yang balap Asia Talent Cup (ATC) yaitu Veda Ega Pratama, Reykat Yusuf Fadollah, Akan Riswanto dan Diandra Trihardika juga. 

Kegiatan HCSR ( Honda Community Social Responsibility ) bersama dengan all Honda Community akan dilakukan di Tugu Persaudaraan bersama dengan all Honda Community.

RELATED
NEWS