NEWS
DETAILS
Kamis, 17 Mar 2022 16:30 - Surabaya Honda Community

Sebuah keberuntungan yang tidak diduga sebelumnya oleh Kicko salah satu anggota Surabaya Beat Club (SBC) bisa menonton langsung gelaran Moto GP Mandalika.

Kicko SBC menjadi salah satu pemenang dari Golden Ticket Moto GP Mandalika Kompetisi video review Honda yang diadakan oleh Honda dan MOM Honda Jatim.

Menurutnya keikutsertaan dalam kompetisi ini berawal dari kegalauan istri karena aktivitasnya setiap hari tidak didukung dengan transportasi pribadi. Setiap hari harus berkejaran dengan waktu dalam beraktivitas. Sampai pada akhirnya sang suami berkeinginan untuk mewujudkan mimpi untuk memiliki kendaraan pribadi impian.

Ide ini dituangkan dalam bentuk video dengan mereview motor Honda terbaru All New Honda Vario 160.

"Berkah yang sangat luar biasa yang Tuhan berikan kepada saya, kemenangan ini bukan mutlak dari isi pemikiran dan kerja pribadi tapi didukung penuh oleh istri yang bersedia menjadi pemeran dalam video dan teman-teman yang rela meluangkan waktunya untuk menemani dan membantu proses syuting video hingga video ini dapat selesai dan berakhir menjadi salah satu pemenang Golden Tiket Honda Communitrip GP Mandalika".

Selamat cak Kick gas Mandalika

RELATED
NEWS