NEWS
DETAILS
Minggu, 06 Feb 2022 17:47 - Surabaya Honda Community

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda Jawa Timur dsn NTT menggelar Riding Experience New Honda CB150X pada (30/01) di kota Tahu Kediri.

Kegiatan yang menghadirkan pengalaman berkendara bagi pecinta motor sport adventure ini diadakan di GOR Jayabaya Kediri.

Sejumlah pengunjung GOR Jayabaya Kediri terlihat antusias mengikuti test ride New Honda CB150X motor sport adventure 150cc pertama di Infonesia ini.

New Honda CB150X merupakan jawaban bagi masyarakat yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat ketika berpetualang untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia.

Motor sport terbaru Honda ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

Gelaran ini merupakan salah satu kegiatan roadshow riding experience New Honda CB150X yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda di 5 kota di Jawa Timur, yakni Pasuruan, Sidoarjo, Malang, Surabaya dan Kediri.

“Kami hadirkan motor sport adventure turing 150cc pertama di Indonesia lebih dekat dengan masyarakat khususnya di Jawa Timur.

Masyarakat sekitar lokasi diselenggarakannya acara dapat langsung merasakan performa responsif dan sensasi ketangguhan New Honda CB150X serta fitur – fitur yang disematkan pada New Honda CB150X . " kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

New Honda CB150X hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Mandala Red, dan Amazon Matte Green. Untuk varian Special Edition (SE) terdapat warna Volcano Matte Black melengkapi pilihan berkendara penggunanya.

New Honda CB150X dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Kediri Rp 32.852.000.- dan untuk varian Special Edition (SE) Rp 33.352.000.-

RELATED
NEWS