NEWS
DETAILS
Selasa, 26 Oct 2021 13:01 - Surabaya Honda Community

Pandemi yang berangsur membaik membuat roda perekonomian rakyat kembali bangkit. Sektor wisata yang termasuk terdampak kembali bergairah.

Beberapa sektor wisata yang sebelumnya tutup mulai kembali bergairah dan dibuka kembali dengan menerapkan protokol kesehatan.

Guna menunjang perekonomian di bidang pariwisata, PT  Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama dengan 15 anggota komunitas  yang tergabung dalam komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Surabaya dan ADV Arek Surockboyo mengadakan touring sekaligus wisata pada Minggu 24 Oktober 2021 di wisata alam Makoya Pandaan.

Kegiatan bertajuk “ADV150 Urban Exploride” ini mengusung konsep fun touring dan wisata dengan tujuan membantu menggairahkan sektor wisata yang terdampak saat pandemi covid 19.

Protokol kesehatan tetap dijalankan dalam kegiatan ini seperti pakai masker, cek suhu tubuh dan cek aplikasi pedulilindungi.

Perjalanan touring dimulai dari MPM Simpang kemudian menyusuri jalan kota Surabaya kemudian melewati berbagai kondisi jalanan perkotaan dan pegunungan.

Ketangguhan Honda ADV 150 tampak saat rombongan melewati jalan pegunungan yang naik turun serta beberapa jalan yang belum beraspal dan seluruh peserta menikmati pemandangan disepanjang perjalanan.

Sesampai di lokasi tujuan peserta disuguhi kegiatan yang menarik seperti menikmati pemandangan alam, eksplor wisata dengan naik perahu dan kegiatan poto dengan nuansa alam.

Kegiatan kemasyarakatan sebagai bentuk kepedulian Honda dilakukan dengan bakti sosial dengan menyumbang bak sampah di masjid Cheng Hoo Pandaan yang diterima langsung oleh takmir masjid setempat.

“Bersama dengan komunitas Honda ADV, kami melakukan silaturahmi dengan melakukan turing bersama dan bakti sosial sekaligus menjadi sarana guna memperkenalkan wisata-wisata lokal yang berada di Jatim. “ kata Ilham Santoso selaku Community Development MPM Honda Jatim

RELATED
NEWS