NEWS
DETAILS
Jumat, 24 Sep 2021 15:08 - Surabaya Honda Community

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT kembali mengadakan Pameran Virtual Honda mulai tanggal 23 - 30 September 2021.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mendekatkan produk terbaru Honda kepada konsumen setia Honda khususnya di Jawa Timur dan mempermudah konsumen dalam pembelian baik cash maupun kredit.

Untuk mengunjungi pameran virtual ini sangat mudah, konsumen cukup mengakses link www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com melalui smartphone.

Berbagai keuntungan yang bisa didapatkan pada Pameran Virtual Honda ini, seperti pembelian Honda matik berdesain elegan Honda Vario 150 secara kredit akan mendapatkan 2 kali potongan angsuran dan uang muka hanya Rp 1,4 juta.

Dapatkan cashback hingga Rp. 2,1 Juta untuk pembelian Big Scooter Honda ADV150 dan tambahan bonus jaket. Honda ADV150 semakin memberikan kepuasaan berkendara dengan variant warna baru yang melengkapi keseharian anda baik dikendarai sendiri maupun berboncengan di tiap sudut kota hingga penjelajahan jarak jauh setiap harinya. Dan dilengkapi dengan juga fitur-fitur canggih seperti Honda Smart Key System, Full Digital Panel Meter dan Adjustable Windscreen.

Bagi konsumen yang menginginkan Berkendara motor Super Sport dengan sensasi yang besar ditambahkan dengan fitur-fitur yang lebih modern dan juga dengan tampilan lebih masif dan agresif, yakni untuk Honda CB150R Streetfire ada promo cashback Rp 1 juta dan Honda CBR250RR akan ada cashback Rp 6 juta.

Pada Pameran Virtual Honda September ini, MPM Honda Jatim memberikan memberikan bonus helm untuk 75 pembeli pertama dengan memasukkan kode Promo HONDACERIA pada saat bertransaksi.

Caranya sangat mudah, akses link www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com kemudian melakukan pendaftaran dengan memasukan data diri yang meliputi nama lengkap, nomor handphone, alamat email, dan kabupaten domisili. Setelah sukses melakukan login, konsumen dapat mengunjungi setiap booth. Kemudian pilih menu “Hubungi Sales” apabila langsung melakukan pembelian atau “Saya tertarik” untuk proses pembelian, Honda sales people akan menghubungi konsumen tersebut.

Selain pembelian unit, konsumen juga mendapat potongan sebesar 10% untuk Aksesoris dan Apparel, 5% untuk Sparepart dan AHM Oil, serta 20% untuk Ban Luar dan Ban Dalam.

Segera kunjungi Honda Virtual Exhibition dan ajak semua kerabatmu untuk merasakan sensasi menjelajahi pameran online Honda. Info lebih lanjut dengan akses di website www.mpmhondajatim.com, maupun Facebook, Instagram dan Twitter @mpmhondajatim.

“setelah sukses diselenggarakan awal bulan ini Pameran virtual kami adakan kembali. Harapannya dengan Pameran Virtual ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan trasnportasi yang digunakan untuk berkativitas di masa pandemi dengan beragam kemudahan, hadiah langsung“ kata Andre Pramana selaku Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS