NEWS
DETAILS
Selasa, 21 Sep 2021 11:05 - Surabaya Honda Community

Hadirnya All New CB150R Streetfire dengan tampilan yang semakin agresif layaknya motor gede dijajal ketangguhannya di acara "Touring Laki All New CB150 StreetFire”, yang diadakan oleh MPM Honda Jatim pada Minggu, 19 September 2021.

Mengambil titik kumpul dan start dari MPM Sedati Sidoarjo, kegiatan touring laki ini diikuti  oleh 3 orang wakil peserta dari Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur (PHSJT), 3 orang wakil dari HSFCI Jawa Timur,  Influencer Sugeng Supriadi @speedfeak3991 dan blogger.

Adapun rute yang dilewati pada Touring laki kali ini adalah Surabaya – Pacet – Batu – Sidoarjo serta mengunjungi destinasi Desa Wisata di daerah Batu Malang.

Pembekalan #Cari_aman saat berkendara merupakan hal yang wajib diberikan sebelum berangkat agar seluruh peserta berkendara dengan aman dan nyaman dalam perjalanan.

Ketangguhan dan kenyamanan All New CB150R Streetfire benar-benar teruji dalam touring ini. Berbagai rute jalan dilewati mulai jalan kota hingga melewati tanjakan tidak menjadi masalah bagi All New CB150R Streetfire.

Penyematan suspensi depan model upside down dengan diameter 37 mm yang merupakan Suspensi dari Showa dengan tipe Separate Function Fork - Big Piston (SFF-BP) membuat posisi riding lebih nyaman serta stabil saat pengereman.

Perubahan pada stang dimana All New CB150R StreetFire dibekali dengan setang yang lebih lebar dan sedikit lebih tinggi. Dengan begitu, handling dan posisi berkendara yang ditawarkan lebih baik lagi dibanding generasi sebelumnya.

Selain merasakan sensasi dan pengalaman berkendara dengan All New CB150R Streetfire, aktivitas lain yang bermanfaat diberikan kepada seluruh peserta seperti pengenalan produk (product knowledge) dan Honda Community Social Responsibility (HCSR) dengan membangun tugu selfi di tempat wisata yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung untuk berfoto.

Menurut Fariz Hadi Wibowo Selaku Community Development MPM Honda Jatim, "Kegiatan Touring Laki ini disamping sebagai wadah silaturahim biker komunitas Honda Streetfire Jawa Timur di masa pandemi sekaligus untuk memberikan kesempatan bagi komunitas untuk menjajal langsung performa Honda All New CB150R Streetfire".

Protokol kesehatan tetap dilakukan selama kegiatan touring berlangsung.

RELATED
NEWS