NEWS
DETAILS
Rabu, 25 Aug 2021 07:23 - Surabaya Honda Community

Halo cak bro, Kembali hasil terbaik di raih oleh MPM Honda Jatim di ajang AHM Best Student 2021.

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT meraih hasil terbaik yaitu 3 penghargaan dalam ajang AHM Best Student 2021 yang diadakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM).

Penghargaan ini diberikan berbarengan dengan acara Seminar Inspirasi dan Penghargaan AHM Best Student 2021 (21/08).

Ketiga penghargaan yang diraih oleh MPM Honda Jatim tersebut yakni pemenang Level Gold untuk kategori Pendidikan dan Kebudayaan, Main Dealer terbaik pelaksanaan AHM Best Student 2021 dan Apresiasi khusus karya siswa yang inspiratif dan memiliki potensi pengembangan di masa depan.

Raihan Level Gold untuk kategori Pendidikan dan Kebudayaan diberikan kepada karya kreatif Putri Annisa Tyara Anggie. Siswa SMA Negeri 5 Surabaya ini mengembangkan alat pembelajaran untuk meningkatkan kompetensi bahasa Inggris siswa tuna netra melalui aplikasi SeB4B (Spelling Bee for Blind). Peserta asal Jawa Timur ini menghadirkan inovasi dalam bidang teknologi dengan memodifikasi mesin braile yang disempurnakan dengan huruf-huruf dan output suara bahasa Inggris.

AHM juga memberikan penghargaan berupa apresiasi khusus karya siswa yang inspiratif dan memiliki potensi pengembangan di masa depan dan penghargaan ini diterima oleh M Tegar Aditiyah dari SMK Semen Gresik dengan karyanya yang membuat kursi roda dengan mesin skuter bagi penyandang disabilitas.

Ke 2 peserta berhasil melalui penjurian AHM Best Student 2021 yang dilakukan secara berjenjang dari tahap regional pada bulan April hingga Juni hingga ke tahap nasional pada bulan Juli hingga Agustus.

Penghargaan yang ketiga adalah ditetapkannya MPM Honda Jatim sebagai Main Dealer terbaik pelaksanaan AHM Best Student 2021.

"Selamat kepada Pemenang AHM Best Student 2021, suatu kebanggaan, bisa mewakili Jawa Timur dan berjaya di tingkat nasional, semoga apresiasi ini membawa semangat bagi para siswa dan sekolah untuk menghasilkan karya2 yang berguna bagi sekolah dan masyarakat sekitar. “ kata Vinensia Kenanga selaku Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS