NEWS
DETAILS
Kamis, 01 Jul 2021 17:54 - Surabaya Honda Community

Penasaran dengan si matik besar All New PCX 160, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT memberikan kesempatan kepada masyarakat pecinta skutik premium di Jawa Timur  yang menyukai sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi dalam kegiatan yang bertajuk All New PCX Test Ride Berhadiah.

Kegiatan ini akan digelar selama periode tanggal 20 Mei - 20 Juli 2021 di beberapa tempat di Jawa Timur dan juga diselenggarakan oleh semua dealer Honda di Jawa Timur.

Tidak hanya berkesempatan mengikuti test ride, tetapi para peserta juga memiliki kesempatan untuk meraih hadiah utama sepeda motor Honda PCX160 ,  Smartphone, voucher belanja dan hadiah paket service yang akan diundi menjadi 2 periode yakni tanggal 20 Juni dan 20 Juli 2021.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti test ride dapat menghubungi dealer Honda terdekat untuk jadwal pelaksanaan test ride PCX atau cek di sosmed dealer.

MPM Honda Jatim menyediakan grand prize untuk test rider yang beruntung 1 unit All New Honda PCX 160. Selain itu masih ada banyak hadiah lagi. Ada 2 smartphone, 10 voucher belanja dan 20 paket service.

RELATED
NEWS