NEWS
DETAILS
Kamis, 18 Feb 2021 10:57 - Surabaya Honda Community

Rasa Seduluran yang telah terjalin lama membuat para biker yang tergabung di Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur (PHSJT) patut mendapat apresiasi positif.

Hal ini ditunjukkan saat kopdar gabungan atau kopdargab PHSJT untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Madura atau yang lebih dikenal dengsn Plat WLM pada Minggu 14 Februari 2021.

Pada Kopdargab PHSJT Plat WLM kali ini yang bertindak sebagai tuan rumah adalah Honda Streetfire Sidoarjo Community (HSSC).

Mengambil tempat di Warung Apung Ganjarane Hidayah Sidoarjo, kopdargab kali ini dihadiri oleh perwakilan dari klub atau komunitas Honda CB150R yang tergabung di PHSJT seperti KCS Surabaya, CBSF Gresik, SFCS Sampang, SFCB Bangkalan, RSCS Sumenep, Pasco Pamekasan.

Disamping support dari anggota PHSJT dari korwil diluar Plat WLM juga dihadiri oleh klub diluar Jawa Timur seperti dari Jawa Tengah, Brisic dan Josc dari Jakarta, HSFBC Bekasi dan HJSI Jonggol.

Pelaksanaan kegiatan kopdargab tetap mematuhi protokol kesehatan diberlakukan.

Tidak lupa kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR) atau aksi sosial dilakukan dengan membagikan 20 paket perlengkapan sholat di salah satu panti asuhan di Sidoarjo.

RELATED
NEWS