NEWS
DETAILS
Jumat, 08 Jan 2021 10:26 - Surabaya Honda Community

Sunmori atau Sunday Morning Ride yang umumnya dilakukan oleh biker untuk melepaskan penat dengan menuju ke suatu tempat yang indah tetapi tidak untuk Sunmori kali ini yang berbeda tidak seperti biasanya.

Asosiasi Scoopy Indonesia (ASI) region Jawa Timur bersama ASI Bali dan Lombok atau ASI Jatibalok menggelar kegiatan yang bersifat rekreasi dan sosial ASI region Jatim mengadakan Sunmori sekaligus melakukan aktivitas sosial yaitu aktivitas Honda Community Social Responsibility (HCSR) di kota Lumajang.

Adapun aktivitas sosial yang dilakukan adalah menyerahkan bantuan kepada korban erupsi gunung Semeru di wilayah pesisir Lumajang.

Kegiatan ini dilaksanakan pada 3 januari 2021 dengan nengambil titik kumpul sunmori di kota Lumajang dan tepat pukul 08.00 Wib peserta berangkat menuju ke Desa Candipuro Lumajang.

Setelah sampai di lokasi seluruh peserta sunmori bergegas membagikan bantuan yang sudah disiapkan sebelumnya.

Adapun yg didonasikan dari ASI Jatibalok sendiri berupa 50 paket obat yg terdiri dari Untk obat per paket berisi.

- Vitalong C ( Vitamin C )

- bye bye fiever ( Obat penurun panas anak)

- Canesten (salep kulit)

- Minyak kayu putih cap Lang

- promag ( Obat maag )

- Diapet ( Obat diare )

- Ultraflu ( obat flu batuk )

- 50 paket Snack makanan ringan untk anak anak dan ssmbako.

“Aktivitas ini bentuk kepedulian kami sebagai bikers dari ASI Jatibalok pada korban terdampak erupsi gunung Semeru.  Semoga dengan donasi ini  bisa meringankan dan membantu,” ucap Thum Angga selaku  Gubernur ASI Jatibalok

RELATED
NEWS