NEWS
DETAILS
Rabu, 16 Dec 2020 22:27 - Surabaya Honda Community

PT. Astra Honda Motor (AHM) dan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT kembali mengadakan acara yang memacu adrenalin yaitu trabas alas.

Acara trabas alas ini diadakan pada Minggu 13 Desember 2020 dan diikuti oleh 25 rider Honda CRF150L yang berasal dari komunitas CRF150L Surabaya dan CRF Semongko Sidoarjo.

Kegiatan trabasan merupakan kegiatan untuk memacu adrenalin dengan menjelajah alam penuh tantangan menyenangkan berperforma tangguh bagi pecinta motor on-off sport bersama Honda CRF150L.

Kegiatan trabas ini mengambil titik start dari Ngoro Industri kemudian masuk Jalur Candi Jedong lalu jolotundo lanjut Trawas PCP dan finish di air terjun Dlundung.

Disela-sela kegiatan trabas ini tidak lupa melakukan kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR) dengan memberikan donasi untuk Mushollah Attaqwa (swadaya kampung)Dsn.Slepi Ds.Ketapan Rame, Trawas Mojokerto serta pembagian masker untuk warga sekitar.

“Selain trabasan, kami ingin berkontribusi sosial dengan melakukan kegiatan HCSR untuk masyarakat sekitar tempat lokasi yang kami lalui. Pada kegiatan ini juga kami tetap menjalakan protokol kesehatan yang berlaku.” Kata Ilham Santoso selaku Community development MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS