NEWS
DETAILS
Selasa, 08 Dec 2020 11:44 - Surabaya Honda Community

Tradisi juara Honda Community Jatim tetap terjaga. Berprestasi di event nasional Honda membuat bangga seluruh anggotanya.

Pada lomba yang dihelat PT Astra Honda Motor melalui Honda Community, Honda Community Jatim meraih juara di event akhir tahun ini.

Setelah menjadi yang terbaik untuk kategori Video Bikers Explorer, Honda Community Jatim juga mendapat juara 1 di kategori Video Promo UKM.

Hal ini diketahui saat pengumuman pemenang lomba yang bersamaan dengan Nonton Bareng Honda National Bikers Gathering Virtual Edition 2020.

Luapan kegembiraan dan rasa syukur nenyelimuti para peserta nobar Honda National Bikers Gathering Virtual Edition 2020 di Cafe Rider MPM Simpang Surabaya.

Pada video UKM yang dibuat oleh Honda Community Jatim menampilan video HCSR di lingkungan Gang Dolly Surabaya.

Honda Community Jatim membagikan masker dan memberikan donasi pada salah satu UMKM binaan Pemkot Surabaya dan disupport MPM Honda Jatim yitu UMKM Chawaty yang bergerak di bidang batik berada di jalan Putat Jaya.

Video ini bertujuan untuk memberi semangat kepada masyarakat atas dampak ekonomi dari pandemi corona.

“Bangga dan terharu dengan pencapaian dari rekan-rekan Honda Coomunity Jatim sebagai kado akhir tahun yang luar biasa. ini membuktikan  kami selalu berkreasi dan berkontibusi positif kepada masyarakat di era pandemi ini,” kata Fariz Hadi dari Community Development MPM Honda Jatim.

Honda Community Jatim pancen Mboiss.

RELATED
NEWS