NEWS
DETAILS
Jumat, 04 Dec 2020 09:02 - Surabaya Honda Community

Halo Cak bro...

Menyambut pelaksanaan Honda National Bikers Gathering Virtual Edition tahun ini, para bikers dan members klub, komunitas, pengda dan paguyuban motor Honda Jatim dalam Honda Community Jatim siap untuk mensukseskan dan mengikuti gelaran Honda National Bikers Gathering Virtual Edition.

Honda National Bikers Gathering Virtual Edition akan dilaksanakan pada akhir pekan ini. Acara kopdar akbar virtual ini merupakan gelaran yang pertama bagi seluruh bikers Honda Community yang ada di Indonesia.

Hal ini dilakukan sebagai pengobat rindu bagi oara biker Honda akan acara Honda Bikers Day yang tidak digelar tahun ini dikarenakan masih dalam masa pandemi corona.

Honda National Bikers Gathering Virtual Edition dilaksanakan pada Sabtu 5 Desember 2020 pukul 19.00 WIB yang disiarkan secara virtual dengan live streaming di link zoom dan you tube.

Dalam Honda National Bikers Gathering Virtual Edition banyak acara menarik yang kas bikers dan komunitas.

Ada Gathering Akbar Komunitas Honda yang mana para bikers dari komunitas Honda seluruh Indonesia bisa saling bersilaturahmi via online atau virtual.

Ada Community Talk Show, Bikers Ceremony, Community Performance, Community Awarding dan Artis Performance.  

Makin asyik di Honda National Bikers Gathering Virtual Edition  ada merchandise berupa kaos T-Shirt HNBG 2020 dan ini akan diberikan secara Free alias gratis untuk pendaftar 1000 orang pertama pada tanggal 5 Desember 2020. Cara daftarnya dengan memakai Honda Community ID (HCID) dah regristrasi melalui Website Regristrasi on line  di www.hondanationalbikersgatherin

RELATED
NEWS