NEWS
DETAILS
Jumat, 16 Oct 2020 07:03 - Surabaya Honda Community

Halo Cak bro, Gelaran Honda Community Esport National Competition telah melaksanakan babak penyisihannya pada 11 Oktober 2020.

Babak penyisihan ini diikuti oleh 96 tim dari seluruh Main Dealer Honda se Indonesia.

MPM Honda Jatim tidak ketinggalan juga mengirimkan wakilnya di event nasional ini yaitu Tim MPM Surabaya dan Tim MPM Malang.

Melalui perjuangan yang begitu keras mulai dari babak penyisihan akhirnya wakil MPM Honda Jatim yaitu PBJT Trondol yang mewakili MPM Surabaya melaju ke babak ke 5 atau babak perempat final Honda Community Esport National Competition 2020.

Tim yang beranggotan Adam, Aufa, Kiflih, Rama dan Fiyan, tim ini mampu mengatasi lawan-lawannya di babak penyisihan. Kerjasama tim yang ciamik membuat tim PBJT Trondol mampu mengalahkan lawan-lawannya.

Pada babak pertama PBJT Trondol mampu melibas tim Dance for us kemudian dibabak kedua mengalahkan tim fighter Balikpapan.

Dibabak ketiga melibas tim Asmo Jateng dan dibabak keempat mampu mengatasi perlawanan tim CBR Sumbar.

Babak kelima atau babak perempat final yang rencana akan dilaksanakan minggu 18 Oktober 2020 tim MPM Surabaya ini akan bertanding melawan tim pesut warior.

Semoga tim PBJT Trondol yang mewakili MPM Surabaya dibabak ini bisa mengatasi lawannya dan bisa melaju sampai babak final dan meraih Juara.

Ayo rek semangat tinggi pantang menyerah.

RELATED
NEWS