NEWS
DETAILS
Kamis, 20 Aug 2020 10:56 - Surabaya Honda Community

Setelah melakukan aksi kegiatan Honda Community Jatim Covid 19 Fight Back, Komunitas Honda Jatim kembali melakukan aksi kepedulian di masa new normal ini.

Kegiatan yang dilaksanakan pada minggu 16 Agustus 2020 ini mengambil tema Honda Community Jatim Covid-19 Merdeka.

Kegiatan Honda Club Social Responsibility (HCSR) ini untuk masyarakat sekitar  sekaligus sebagai perayaan kemerdekaan RI ke 75 dengan melakukan kegiatan Merdeka dari Covid 19 khususnya di kampung tangguh Kota Surabaya. Kegiatan ini menyambangi beberapa kampung tangguh di wilayah Surabaya.

Ada 3 kampung tangguh yang menjadi sasaran kegiatan kali ini yaitu RW 03 Tempel Sukorejo I Kelurahan Wonorejo Kecamatan Tegalsari, RW 15 Simo Sidomulyo XI Kelurahan Petemon Kecamatan Sawahan, RW 02 Asem Bagus Kelurahan Tembok Dukuh Kecamatan Bubutan.

Pada progam HCSR di Surabaya ini, selain mengingkatkan bahwa virus Corona belum berakhir dan membagikan masker gratis kepada pengguna jalan di Surbaya, pihaknya juga membagikan secara gratis bantuan berupa wastafel serta wifi untuk belajar daring di tiga kelurahan sekaligus yang ada di Surabaya yakni Tempel sukorejo, Petemon dan Asem Bagus.

"HCSR yang kami lakukan di Surabaya hari ini, juga merupakan wujud kepedulian kami terhadap kondisi ekonomi dan kesehatan warga Surabaya," kata Fariz PIC Community MPM Honda Jatim di balai RW 03 kelurahan Tempel Sukorejo Surabaya.

RELATED
NEWS