NEWS
DETAILS
Selasa, 18 Aug 2020 11:11 - Surabaya Honda Community

Halo Cak bro...

Setelah sebelumnya di masa pandemi kemarin Komunitas Honda Jatim melakukan aksi kepedulian di masyarakat dengan kegiatan Honda Community Jatim Covid 19 Fight Back maka memasuki masa new normal ini komunitas Honda Jatim kembali melakukan kegiatan HCSR untuk masyarakat sekitar  sekaligus sebagai perayaan kemerdekaan RI ke 75 dengan melakukan kegiatan Merdeka dari Covid 19 khususnya di Kota Surabaya.

Kegiatan yang dilakukan berupa sosialisasi protokol kesehatan kepada komunitas  dan masyarakat, membagikan masker, memberikan bantuan wastafel, serta memberikan paket wifi untuk membantu sekolah online di 3 Kampung di Surabaya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada minggu 16 Agustus 2020 dengan mengambil tempat di 3 traffic light yaitu traffic light depan stasiun Gubeng, traffic light jl. Diponegoro dan traffic light depan masjid Alfalah.

Untuk donasi wastafel diserahkan ke kampung tangguh di Surabaya yaitu RW 08 Tempel Sukorejo, RW 15 Simo Sidomulyo dan RW 02 Asem Bagus Kelurahan Tembok dukuh.

Aksi kepedulian ini bertemakan Honda Community Jatim Covid-19 Merdeka.

Sebanyak 30 anggota dari Surabaya Honda Community (SHC) sangat antusias mengikuti kegiatan ini.

"Memasuki era new normal ini, MPM Honda Jatim bersama komunitas Honda Jatim ikut serta dalam pencegahan Covid -19. Selain itu sebagai wujud kepedulian terhadap dunia pendidikan di masa pandemi ini kami berikan paket wifi bagi adik - adik pelajar untuk kelancaran belajar daring. " kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS