NEWS
DETAILS
Jumat, 31 Jul 2020 07:08 - Surabaya Honda Community

Halo Cak bro

Pastinya selalu mengikuti acara NGOPREK  (Ngobrol Online Seputar Komunitas) yang diadakan oleh MPM Honda Jatim.

Ngoprek edisi minggu 26 juli 2020 yang diadakan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT kali ini mengambil tema Peran Serta Honda Community Jatim dalam Menanggulangi Pandemi Covid-19.

Pada Ngoprek kali ini menghadirkan nara sumber Kepala Pelaksana BPDB Prov Jawa Timur Suban Wahyudiono, ST, MM dan Ketua Surabaya Honda Community (SHC) Cak Kan.

Peran komunitas dalam hal ini Honda Community Jatim dan anggotanya sangat diperlukan dalam menanggulangi pandemi Covid-19 ini.

Pemerintah dan semua elemen masyarakat bersatu, bergotong royong dan kolaborasi untuk melawan bencana Covid 19 ini,” buka Suban Wahyudiono  ST MM selaku  Ketua Pelaksana BPBD Provinsi Jatim.

Peran serta dalam menanggulangi pandemi Covid-19 ini dimulai dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan oleh members, klub, paguyuban, pengda dan Honda Community Jatim untuk  :

-Memakai masker

-Cuci tangan

-Jaga jarak atau physical distancing

-Membawa dan pakai hand sanitizer

“Salut untuk Para anggota Honda Community Jatim ysng telah menjadi pelopor menanggulangi pandemi Covid-19 dan tak lupa selalu ikut mengingatkan anggota keluarga dan masyarakat di sekitarnya pentingnya menjalankan protocol kesehatan,” tambah Suban.

RELATED
NEWS