NEWS
DETAILS
Selasa, 14 Jul 2020 12:10 - Surabaya Honda Community

Halo Cak bro....

Honda PCX lover Jatim...

Tentu sampeyan kabeh Honda PCX lover Jawa Timur, minggu sore kemarin tidak melewatkan acara Ngoprek (Ngobrol Online Seputar Komunitas) Kopdar Online Mbois yang live di instagram @mpmhondajatim.

Ya....acara Ngoprek MPM Honda Jatim minggu 12 juli 2020 pukul 18.30 kemarin acaranya seru karena mengangkat tema Road To Kopdargab dan Jamnas Honda PCX Club Indonesia (HPCI).

Acara ini seperti biasa digawangi oleh PIC Community MPM yang sudah tidak asing lagi yaitu Cak Ilham Santosa.

Dan sebagai nara sumber, tidak tanggung-tanggung saudara, para pentolan alias para ketua dari beberapa ketua klub Hpci di Jatim termasuk ketua Hpci korwil Jatim.

Mereka adalah dari Pengda HPCI Jatim ada Falendra selaku Kakorwil dan dari HPCI di kabupaten dan kota di Jatim ada Ardi dari HPCI Banyuwangi, Heru HPCI Pasuruan, Ali Mas’ud HPCI Sidoarjo dan Eric dari HPCI Surabaya.

Persiapan Jamnas dan Kopdargab Hpci diulas tuntas oleh Cak Ilham sebagai host acara ini.

Menurut Falendra, “jika masih dalam masa pandemi Covid di hari pelaksanaannya, maka protokol kesehatan dijalankan secara penuh di acara tersebut. Keperluan untuk protokol kesehatan disiapkan dengan baik. Termasuk nanti bekerjasama dengan tim dari Gugus Covid". "Penyediaan bilik desinfektan, hand sanitizer, bak cuci tangan dan alat ukur suhu atau thermogun untuk berjaga-jaga bila ada peserta dengan suhu badan lebih dari 37 derajat celcius maka peserta tidak diperkenanksn masuk area jamnas". katanya.

Saat acara nantinya juga ada bagi-bagi masker kepada seluruh peserta yang hadir dan wajib di pakai.

Untuk peserta jamnas karena masih dalam masa pandemi maka ada pembatasan jumlah rider yang hadir sebanyak 50% dari target peserta.

Untuk Kopdargab, yang direncanakan diadakan di Banyuwangi dengan panitia HPCI Banyuwangi juga sudah bersiap.

“Kordinasi terus kita lakukan dengan pengelola lokasi tempat acara. Termasuk ijin-ijinnya.  Persiapan protokol kesehatan juga,” kata Ardi dari HPCI Banyuwangi.

Semua persiapkan baik jamnas dan kopdargab telah dilakukan dengan cermat termasuk mengurus ijin dari pemerintah untuk bisa lancar dan terlaksananya acara ini.

Semoga pandemi cepat berlalu dan acara terlaksana yo cak.

RELATED
NEWS