NEWS
DETAILS
Selasa, 30 Jun 2020 18:44 - Surabaya Honda Community

Ngobrol Online Seputar Komunitas (Ngoprek) kembali tayang rek.

Program yang dikemas dalam Kopdar Online Mbois oleh MPM Honda Jatim ini disiarkan live di instagram @mpmhondajatim pada Minggu 28 juni 2020 mulai pukul 16.00 WIB.

Kali ini mengupas tentang klub Honda ADV yang ada di Jawa Timur, khususnya Honda ADV Indonesia (HAI) Pengda Jawa Timur.

Digawangi host MPM Honda Jatim yang sudah tidak asing lagi yaitu cak Ilham Santosa dan nara sumber wakil dari Pengda HAI Jatim cak Firman, acara berjalan santai.

Pengurus daerah (pengda) Honda ADV Indonesia (HAI) Jatim dan klub-klub dibawah naungannya belum genap berusia  1 tahun.

Namun semangat untuk aktif dalam kegiatan untuk klub, pengda hingga ke masyarakat begitu besar dan patut mendapat acungan jempol.

Menurut cak Firman, “HAI pengda Jatim berdiri bulan Februari 2020 dan sampai saat ini ada sekitar 18 klub anggota dengan 300-400 members yang tersebar di seluruh Jatim".

Banyak anggota HAI Jatim yang bergabung di acara ini, diantaranya HAI Jombang, HAI Surabaya, HAI Mojokerto.

Mereka menerangkan tentang komunitasnya, seperti tanggal berdiri, pengurus klub, sejarah berdiri, base champ,  kegiatan yang sudah dilaksanakan hingga rencana ke depan aktivitas yang akan dilaksanakan.

Menurut Steve ketua HAI chapter Surabaya yang juga ikut nimbrung di acara ini, “Bagi teman-teman di Surabaya yang punya Honda ADV 150 yang mau gabung  ke HAI chapter Surabaya bisa pantau terus instagram kita di @adv.hai.surabaya. Kita punya kegiatan dan kontak person yang bisa dihubungi. Bisa tanya-tanya, bisa via wa yang ada”.

Dalam Ngobrol Online Seputar Komunitas (Ngoprek) bersama Honda ADV Indonesia pengda Jatim ini gak hanya diikuti klub dan audience dari Jatim, klub HAI dari Jakarta bahkan Jayapura juga mengikuti.

Seperti biasa MPM Honda Jatim selalu menyediakan merchandise bagi netizen yang ikut acara ini dan peetanyaannya dibacakan oleh host.

RELATED
NEWS