NEWS
DETAILS
Jumat, 15 May 2020 20:17 - Surabaya Honda Community

Honda Community Jatim didukung oleh PT. MPM Honda Jatim melakukan serangkaian persiapan guna kelancaran acara "Satu Hati bersama Indonesia Sehat".

Hal ini terlihat banyaknya aktivitas pengumpulan dan pengepakan barang-barang yang akan disalurkan di kantor MPM Honda di jalan Simpang dukuh Surabaya siang ini.

Mengingat barang-barang ini harus diserah terimakan kepada 12 paguyuban Honda kota maka proses pengepakan dikerjakan secara cepat dan cermat.

Adapun barang yang akan disalurkan meliputi Faceshield, Multi vitamin, Masker medis, Handsanitizer dan susu, yang semuanya diperuntukkan bagi tenaga kesehatan.

Pengiriman barang donasi tersebut dilakukan dalam 2 kali pengiriman karena ada rute yang berbeda.

Pertama pada jumat 15 mei 2020 dengan rute timur yang meliputi kota nganjuk, trenggalek, madiun, bojonegoro, pacitan dan ngawi.

Pengiriman kedua dilakukan sabtu 16 mei 2020 dengan rute selatan yang meliputi malang, blitar, probolinggo dan sidoarjo.

Pengiriman dilakukan secara estafet yaitu sesuai jalur pengiriman dimana kota yang tidak dilewati akan bertemu di titik tertentu untuk pengambilan barang.

Semua barang donasi ini merupakan kerja sama antara PT. Astra Honda Motor (AHM),  PT Mitra Phinastika Mulia (MPM) distributor motor Honda wilayah Jatim & NTT, dan komunitas motor Honda Jawa Timur melalui penjualan kaos Honda Community Jatim fight back covid-19.

Honda Community Jatim pancen Mboiss cak...

RELATED
NEWS