NEWS
DETAILS
Kamis, 14 May 2020 05:59 - Surabaya Honda Community

Mbois cak...

Itulah kalimat yang diucapkan oleh teman-teman Honda Community Jatim saat mengetahui bahwa Mbois Team PUBG MPM Surabaya meraih juara 3 di babak final Honda Community E-sports National PUBG Competition yang diadakan oleh PT. Astra Honda Motor.

Kompetisi yang diadakan minggu 10 mei 2020 ini diikuti oleh 27 tim dari perwakilan seluruh main dealer Honda se Indonesia.

Tim yang beranggotakan Alan Bagus (SHC) Surabaya, Ghifari Mulua (PHOG) Gresik, Bahrul Ulum (PHBN) Ngawi, Muhammad Sokhifudin (PHDS) Sidoarjo bermain tanpa beban mengingat mereka baru bergabung 3 hari sebelum kompetisi dilaksanakan.

Dibagi menjadi 2 grup, babak penyisihan berjalan seru dan menegangkan.

Masuk dalam grup B yang terdiri dari 13 tim, Mbois Team PUBG MPM Surabaya diawal permainan tidak terlihat begitu bagus.

Hal ini tampak pada posisi yang diraih pada posisi 10 di grup B.

Seiring dengan kerjasama tim yang bagus akhirnya bisa meraih posisi yang bagus. Bahkan diakhir babak penyisihan grup meraih posisi ketiga sehingga maju ke babak final.

Dibabak final terjadi pertarungan yang sengit untuk menjadi yang terbaik di kompetisi ini.

Dan akhirnya Mbois Squad PUBG Jatim MPM Surabaya berada di posisi 3 besar nasional dengan perolehan total 58 poin.

Menurut Fariz Hadi dari Community Development MPM Honda Jatim, “Keikutsertaan ini untuk memberikn pengalaman pada teman-teman anggota komunitas Honda Community Jatim dan sebagai aktualisasi hobi dan bakat teman-teman komunitas dalam esport,”

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK