NEWS
DETAILS
Senin, 16 Mar 2020 09:38 - Surabaya Honda Community

Suasana kota Surabaya yang diselimuti hujan tidak menyurutkan langkah para biker anggota Surabaya Honda Community untuk hadir dan meramaikan kopdar gabungan SHC.

Sabtu 14 Maret 2020, Surabaya Honda Community (SHC) menggelar acara kumpul bareng yang dikemas dalam bentuk kopdar gabungan antar klub/komunitas anggotanya.

Pada Kopdargab kali ini pengurus SHC membuat hal yang berbeda lain daripada yang lain.

Mengambil tempat di Sentra Kuliner Pakal Benowo Surabaya, kopdargab ini sekaligus ingin meramaikan usaha kecil menengah setempat yaitu pedagang yang berada dalam wilayah tersebut.

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor motor Honda Jatim juga datang dengan diwakili oleh Marketing Communication & Development Division Head bapak Suhari.

Tampak hadir tamu undangan lainnya seperti Kapolsek Pakal Kompol Mohamad Khoiril, S.Pd., M.H., Bank BRI, BNNP Jatim dan Proman sebagai salah satu sponsor acara.

Acara diawali dengan santunan kepada Yayasan yatim piatu Nur Ihsan Surabaya kemudian dilanjutkan dengan berdoa bersama untuk kelancaran acara kopdargab ini.

Dilanjut dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dipimpin oleh perwakilan dari klub CRF150 Surabaya kemudian Ikrar Honda Biker oleh wakil Pcx Surabaya.

Pada kesempatan kali ini juga diberikan sertifikat keanggotaan dari SHC kepada seluruh kkub/komunitas anggota SHC.

Sosialisasi bahaya narkoba menjadi topik yang menarik dalam kopdargab kali ini karena berinteraksi langsung dengan peserta kopdargab.

Apresiasi yang bagus diberikan langsung oleh Kapolsek Pakal Kompol Muhammad Khoiril S. Pd, M.H., atas kegiatan ini dimana beliau mengharap bahwa biker yang hadir bisa menjadi pelopor keselamatan berkendara dan ikut jogo Suroboyo.

Ucapan selamat dan penghargaan juga diberikan oleh Marketing Communication & Development Division Head MPM bapak Suhari. Dalam sambutannya beliau mengatakan salut atas terselenggarakannya acara kopdargab ini karena ada beberapa konten acara yang sangat baik seperti sosialisasi Badan Narkotika Nasional Provinsi Jatim.

Menurut ketua SHC Cak Kan, "acara ini bertujuan untuk sharing ilmu dan mengakrabkan seluruh anggota SHC".

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK