NEWS
DETAILS
Kamis, 04 Jul 2019 11:32 - Surabaya Honda Community

PT. Astra Honda Motor (AHM) bersama PT.Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mendukung acara Malang Adventure Trail ( MAT) yang diselenggarakan pada tanggal 28 - 30 Juni 2019.
MAT kali ini diikuti oleh 20 rider dari 5 komunitas Honda CRF Jawa timur yaitu Komunitas CRF Chapter Sumenep, Semongko Sidoarjo, CRF150L Surabaya, CRF Blitar Raya dan Komunitas CRF 150 L Malang.
Gelaran MAT tahun ini diselenggarakan selama dua hari berturut-turut dan merupakan yang ke-8 dengan rute hari pertama  Malang menuju Bromo 118 km , dan hari ke dua 80 km dari Bromo ke Malang.
Pada kegiatan ini peserta diajak membuktikan ketangguhan motor Honda CRF 150 L dalam perjalanan 2 hari menjelajahi Malang - G.Bromo.
Menurut Community Development MPM Faiz hadi, "dengan ikut sertanya kegiatan ini , kami ingin memberikan pengalaman kepada komunitas CRF 150 L yang sudah mendeklarasikan diri sebagai bagian dari Honda Community Jatim serta ikut meramaikan event trabas skala nasional".

RELATED
NEWS