NEWS
DETAILS
Senin, 17 Jun 2019 10:33 - Surabaya Honda Community

Untuk lebih mengenalkan produknya kepada konsumen terutama mahasiswa PT MPM Distributor mengadakan gathering antara komunitas motor matic Surabaya dan mahasiswa Surabaya sabtu 15 juni 2019.
Menggandeng komunitas motor matic Surabaya yaitu Vario Club Surabaya, Honda PCX Club Surabaya, Surabaya BeAT Club dan Surabaya Scoopy Community serta mahasiswa dari ITS, UPN, universitas Narotama dan Unpar Majapahit dalam acara Vario Goes to Campus.
Acara diawali dengan rolling city dari kantor main dealer PT MPM di simpang dukuh menuju ke Rolag cafe dimana acara diadakan.
Sensana berkendara dengan menggunakan vario 125 maupun Pcx 150 merupakan pengalaman baru bagi para mahasiswa saat sesi test ride.
Dalam acara ini juga para mahasiswa diajarkan cara berkendara yang benar oleh instruktur safety riding MPM, Ilham santoso.
Tidak kalah pentingnya dalam acara ini juga ada Talk Show Anti Drug Campaign oleh Bpk. Satriono, Kasi Penanggulangan BNN pemprov Jatim.
Menurut community development MPM, Fariz hadi, acara ini bertujuan untuk mengenalkan keunggulan vitur vario 125 dan Pcx 150 kepada mahasiswa serta memberi edukasi tentang bahayanya penggunakan narkotika di kalangan muda.







 

RELATED
NEWS