NEWS
DETAILS
Sabtu, 16 Mar 2019 21:48 - Surabaya Honda Community

Sabtu 3 maret 2019, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah jatim dan NTT kembali mengadakan acara gathering untuk komunitas Honda CBR,  khususnya wilayah malang dan sekitarnya.
Acara yang bertajuk CBR Hub Cafe dan enjoy ride ini diikuti 50 anggota komunitas Honda CBR dan komunitas Honda sport daerah Malang dan sekitarnya dan mengambil tempat di RM. Kertasari Kota Batu.
Banyak kegiatan yang dilakukan dalam acara ini diantaranya cara memodifikasi motor yang baik dan benar oleh Amar pemilik AHASS Asia Motor Malang serta mengenai teknologi New Honda CBR150R yang mengusung konsep “Total Control”.
Selanjutnya ada pemaparan materi mengenai safety riding yang disampaikan oleh Instruktur Safety Riding MPM mengenai riding gear.
Selain materi, peserta diajak untuk melakukan test ride  New Honda CB150R . Kegiatan ini diakhiri dengan rolling city keliling kota Batu.
"Sesuai dengan tagline acara ini Melesat melampaui batas bersama Honda CBR,  Kami sebagai main delaer sepeda motor Honda wilayah Jatim mengajak konsumen baru CBR untuk lebih mengenal teknologi CBR 150 dan CBR 250 RR. Disamping itu juga menginformasikan komunitas CBR series baik 150 maupun 250 cc yg sudah ada di wilayah Malang Raya " kata Fariz Hadi Wibowo selaku Community Development MPM

RELATED
NEWS