NEWS
DETAILS
Selasa, 10 Jul 2018 11:47 - Surabaya Honda Community

Halo mas bro.....
Yang suka ngetrail, yang suka nrabas alas, nih cak mimin kasih liputan ngetrail dan nrabas alas bareng CRF250 dan CRL150L.
Minggu 8 Juli 2018 kemarin MPM Distributor mengadakan acara yang bertemakan National Road Honda Adventure-bebaskan diri bersama CRF150. Acara ini diadakan serempak di 2 kota yaitu Malang dan Jember.

Untuk kali ini cak mimin akan suguhkan liputan nrabas alas yang start dari malang.
Untuk yang start di malang, pesertanya dari konsumen CRF150 Surabaya, Gresik dan Malang. Mengambil start di Dealer Honda Kartikasari 2 jalan jaksa agung suprapto 54, peserta melakukan trabas alas dengan CRF150 melalui jalur yang sudah ditentukan oleh panitia untuk menuju ke tempat finish di gunung bromo probolinggo.

Acara yang dibalut dengan suasana gathering ini diikuti oleh 200 bikers.
Berbagai kegiatan telah disiapkan oleh panitia antara lain light off road Trabas , test ride dan juga  nonton bareng ( nobar) kejuaraan motocross tingkat dunia MXGP seri ke-13 di Semarang.

Menurut Marcomm Division Head MPM Distributor Suhari, acara bertujuan selain agar tetap terjalin silaturahmi antar anggota komunitas CRF juga memperkenalkan bahwa Honda CRF khususnya sudah menjadi bagian dari kejuaraan motorcross dunia lewat MXGP. "

Pada kesempatan kali ini juga diadakan Honda Community Social Responsibility ( HCSR ) dengan memberikan beasiswa dan perlengakapan sekolah kepada 30 anak sekitar tempat acara.

#SHCMbois
 

RELATED
NEWS