NEWS
DETAILS
Senin, 09 Jul 2018 10:25 - Surabaya Honda Community

Halo mas bro & mbak sis, MPM Distributor Jawa Timur kembali menggelar acara Honda Sport Motoshow di wilayah Jawa Timur tepatnya di kota Bangkalan sabtu 7 Juni 2018 kemarin.

Mengusung tema Experience the Total Control, honda ingin menyapa seluruh konsumen setia sepeda motor honda khususnya jenis sport di wilayah kota Bangkalan.

Maksud dan tujuan event ini adalah lebih memperkuat segmen motor honda khususnya tipe sport dan juga memberikan wadah positif pada komunitas motor sport honda sekaligus memperkenalkan produk baru honda yaitu Cb150Verza dan varian stripping terbaru dari tipe sport lainnya.


Acara yang diadakan di lapangan Jungayar Socah Bangkalan ini disambut sangat antusias oleh masyarakat sekitar terlihat dalam banyaknya warga yang hadir. Tidak kurang dari 500 warga Bangkalan menghadiri acara tersebut.

Masyarakat yang hadir juga berinteraksi langsung dalam berbagai acara yang diselenggarakan. Seperti pinalty kick, karaoke competition serta yang paling banyak pesertanya adalah test ride. Dalam sesi test ride ini paling banyak diminati masyarakat karena motor yang digunakan untuk test ride adalah All new Cbr150 & All new Cb150r.

Acara ini juga menggandeng komunitas motor Cb150r Bangkalan yaitu StreetFire Community Bangkalan dan Surabaya yaitu Komunitas Cb150r Surabaya.

Dimalam hari masyarakat dihibur oleh musik reggea dan orkes dangdut.

#SHCMbois
 

RELATED
NEWS