NEWS
DETAILS
Senin, 11 Jun 2018 11:12 - Surabaya Honda Community

Halo cak, mimin kasih kabar yo. Cb150 Verza ternyata sudah hadir di Jawa Timur dan hari sabtu 9 Juni 2018 kemarin mulai diperkenalkan kepada masyarakat.

Menggandeng Malang Streetfire Community, Megapro Club Malang dan Verza Club Malang yang merupakan anggota Paguyuban Honda Malang,          PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT menggelar acara CB150 Verza Saturday ride dan Modification Garage di Legend Cafe Malang. Ini merupakan acara kedua yang dibuat MPM bersama komunitas Cb150 dan Verza setelah acara Lapak biker. 

Kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi komunitas bahwa Honda CB150 verza mudah dimodifikasi sesuai kebutuhan dan selera.

Untuk mengetahui sensasi dan kenyamanan berkendara dg Cb150 Verza baik jarak menengah maupun jauh maka 50 peserta dari komunitas tersebut diajak rolling city kota Malang dengan start dari MPM Malang menuju Legend Cafe di Jalan bandung Malang.

Hadir juga jurnalis senior Ototrend Tito untuk sharing & mengulas mengenai modification Cb150 Verza.

Untuk menjawab rasa penasaran masyarakat dengan fitur canggih dan kenyamanan berkendara disediakan juga test ride Cb150 Verza. Community development MPM. 

Fariz Hadi mengatakan kegiatan Honda Cb150 verza saturdayride dan modification garage dikemas dengan gathering , dan juga bertepatan dengan bulan ramadhan sekaligus buka puasa bersama. "MPM sebagai main dealer berusaha memfasilitasi kegiatan positif komunitas Honda di Jawa Timur dan NTT." kata Fariz.

#SHC Mboiiss

RELATED
NEWS