NEWS
DETAILS
Kamis, 26 Apr 2018 15:22 - Surabaya Honda Community

Hallo rek

Udah pada jengkel sama "the power of emak-emak" yang sein kanan beloknya kiri? Atau jengkel sama emak-emak yang rem mendadak di depan kite? Ato sama emak -emak yang gak pernah liat spion saat pake motor? Heheheh jangan diambil hati rek. Ya itu semua karena kurangnya pengetahuan keselamatan berkendara di jalan raya.

Guna meminimalisir hal tersebut MPM Distributor yang memperingati Hari Kartini memberikan pengetahuan keselamatan berkendara di MPM Training Center serta Lapangan Safety Riding MPM Distributor  pada 26 April 2018. Acara tersebut diikuti 8 peserta dari komunitas motor dengan lady bikersnya serta para lady blogger yang mayoritas berada di jalan raya.

Dengan instruktur berpengalaman yakni bro Fendrik dan bro Sohib yang udah melanglang buana di dunia safety riding.  Para peserta diberikan teknik dasar keselamatan berkendara,  mulai dari riding gear/perlengkapan sebelum berkendara,  safety check,  pengereman dll. 

Agar kaum perempuan tak dianggap remeh serta disepelekan dalam berkendara. Harapannya setelah mendapatkan ilmu dari MPM Training Center, peserta mampu mengaplikasikan ilmunya di jalan raya guna mengurangi tingginya angka kecelakaan di jalan raya. 

Selain itu peserta diberikan One Heart Card serta menikmati fasilitas yang ada di kartu tersebut.

RELATED
NEWS