NEWS
DETAILS
Selasa, 25 Oct 2016 22:38 - Surabaya Honda Community

Jumpa lagi brosis, para biker khususnya yang tergabung di Surabaya Honda Community, bertempat di Cafe Endog Ceplok pada  25 Oktober 2016 para perwakilan dari seluruh komunitas motor Surabaya Honda Community (SHC) berkumpul untuk sosialisasi Honda Community Sosial Responsibility (HCSR) dan Honda Biker Day 2016.

img_20161025_195321

Sebagai pembicara yaitu bro Ilham mewakili PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) sebagai main distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT menjelaskan berbagai hal tentang HCSR dan HBD 2016 tersebut, sedikit flash back tentang HCSR ini, bahwa program ini telah dilouncing sejak 17 Agustus 2016 lalu dan sudah beberapa klub yang berpastisipasi dalam beberapa kategori di program ini, untuk itu menjelang HBD 2016 ini untuk lebih memantapkan program ini maka SHC merasa perlu untuk lebih mensosialisasikan kembali kepada 22 klub di bawah SHC.

Sebagaimana yang telah disampaikan oleh bro Ilham perihal program ini, bagi klub yang terpilih dan terbaik akan mendapatkan uang pembinaan sebesar 30 Juta dan akan mendapat apresisasi di panggung Honda Biker Day Nasional 2016 di Pantai Boom Banyuwangi pada 19 November 2016 besok.

img_20161025_195820

Untuk mengikuti acara ini sangat gampang sekali, brosis bisa mengunjungi link ini untuk informasi baik formulir serta info selanjutnya http://hondabikers.net, maka akan tertampil foto di bawah ini.

snapshot_2016-10-25_22-29-29

Brosis bisa memilih kegiatan mana yang sesuai dengan klub anda, ada 3 kategori yang tersedia, meliputi :

  1. Sosial & Environment
  2. Religi & Humanity
  3. Safety Riding

Ketiga program ini bisa anda pilih salah satu atau dilakukan bersama namun dengan waktu yang berbeda, sehingga bisa menambah point plus bagi klub anda jika melakukan kegiatan secara beragam, wujud program ini bisa anda lakukan dengan berbagai variasi, bahkan tanpa mengeluarkan uang sama sekali karena wujud dari program ini adalah bagaimana menumbuhkan kesosialan klub motor Honda di wilayah Jatim agar bisa berguna bagi masyarakat dan lingkungan.

img_20161025_195439

Alur untuk bisa mengikuti program ini yaitu :

  1. Isi dan kirim Form Pendaftaran

Klub yang ingin mengikuti harus mengisi form pendaftaran yang telah tersedia disini, selanjutnya setelah terisi brosis kirim ke email [email protected] untuk segera diverifikasi dan terdata.

  1. Gunakan banner template HCSR

Setiap klub yang telah mendaftar wajib untuk mendokumentasikan kegiatannya dengan menggunakan banner yang telah ditentukan, formatnya seperti yang ada di gambar, boleh ditambahin jika memang ada logo klub.

  1. Isi & Kirim Report Activity

Jika telah selesai berkegiatan HCSR maka klub harus melaporkan kegiatan HSCR kepada Honda Community Jatim atau sebagaimana tadi bro Ilham mengatakan bisa dibantu dengan mengirimkan dokumentasi kepada bro Ilham untuk kemudian akan dibantu dalam perihal reportnya.

Nah itulah alur bagaimana untuk dapat mengikuti Honda Community Sosial Responsibility (HCSR) tersebut, dan jangan lupa ya brosis ada uang pembinaan untuk klub sebesar 30 Juta dan klub yang terpilih dan terbaik akan mendapat apresiasi untuk naik diatas panggung Honda Biker Day 2016 yang disaksikan puluhan ribu biker dari seluruh penjuru kota di Indonesia serta didampingi oleh Petinggi PT. Astra Honda Motor (AHM) Koji Sugita.

img_20160716_122045

Bersambung di Sosialisasi Honda Biker Day 2016 (Next Artikel)

RELATED
NEWS