NEWS
DETAILS
Senin, 29 Aug 2016 17:44 - Surabaya Honda Community

Sudah menjadi komitmen bahwa PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT, untuk mewujudkan peace of mind tidak hanya kepada pelanggan setia Honda, namun kegiatan yang di beri tema “100 DAYS FOR SOMEDAY” ini khusus ditujukan kepada anggota komunitas motor Honda khususnya di area Jawa Timur.

Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini dilaksanakan dari tanggal 17 Agustus 2016 dan berakhir 17 November 2016 ini serempak diumumkan kepada seluruh komunitas motor Honda di Jawa Timur, tidak hanya sebagai bentuk tanggung jawab sosial (Sosial & Enviroment) kegiatan “Honda Comunity Sosial Responsibility Award” ini juga mencakup kegiatan keagamaan (Religi & Humanity) dan tidak lupa program yang sering digelar oleh PT. MPM yaitu SAFETY RIDING.

Untuk anggota komunitas yang ingin mengikuti caranya sangat gampang, kalian cukup mendownload formulir diwww.hondabikers.net kemudian diemail ke[email protected],

Peserta wajib wajib menggunakan materi promosi dengan templeate yang telah disediakan yang dapakt anda download diwww.hondabikers.net, setiap peserta berhak mengirimkan lebih dari satu karya lebih dari 1 judul untuk semua kategori.

Peserta wajib mengirimkan laporan kegiatan setelah kegiatan berlangsung, dengan format templeate yang telah disediakan.

Untuk pendaftaran dan informasi kalian dapat menghubungi koordinator community PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM)

Ilham Budi : 0822 3249 6588

Untuk wilayah : Surabaya, Madura, Sidoarjo, Gresik, Tuban, Bojonegoro, Lamongan, Pasuruan, Probolinggo, Lumajang, Jember, Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso.

Misidianto : 0812 3249 6588

Untuk wilayah : Malang, Batu, Blitar, Kediri, Jombang, Nganjuk, Tulunggagung, Trenggalek, Madiun, Ponorogo, Ngawi, Pacitan.

Email : [email protected]

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) percaya bahwa agar dapat terus dirasakan, peace of mind harus diberikan secara konsisten dan berkesinambungan. Oleh karena itu, dalam kegiatan CSR ini dilakukan dengan berbagai variasi kegiatan yang tentunya disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

“Poin utamanya bukanlah bagaimana kegiatan CSR ini dimulai, tapi bagaimana kebermanfaatan kegiatan CSR ini dapat dirasakan secara berkesinambungan”

“WE ARE THE REAL BIKERS”

RELATED
NEWS