NEWS
DETAILS
Rabu, 26 Dec 2018 14:18 - Surabaya Honda Community

Assalamu'alaikum wr wb 

Hai ketemu lagi sama mimin, kali ini mimin mau ulas kegiatan yang dilaksanakan rekan-rekan penggila CBR250RR bareng MPM Distributor. Bertajuk CBR250RR East Java Journey kegiatan ini mengambil background di Mojosemi Forest Park yang berada di Kabupaten Magetan pada 22-23 Desember 2018. Acara ini diikuti penggila CBR250RR mulai dari ujung timur Jawa Timur hingga ujung barat Jawa Timur.

Dengan empat titik kumpul keberangkatan yakni Surabaya, Malang, Kediri, dan Jember para peserta riding dari empat titik start dan melakukan rest di Dealer Marco Motor Madiun. Setelah rehat di Marco Motor Madiun, peserta yang berasal dari empat titik keberangkatan bersaman-sama gas tipis-tipis menuju Mojosemi Forest Park dengan mengutamakan safety riding. 

Sesampainya di area venue, peserta di sambut oleh hawa dingin nan sejuk yang diberikan oleh alam Mojosemi Forest Park. Disana para peserta mendirikan tenda yang telah disediakan oleh pelaksana untuk beristirahat dan disuguhi oleh rentetan agenda yang tak kalah seru mulai dari Games hingga Awarding Honda Community Social Resposibility yang dilaksakan oleh anggota Honda Community Jatim yang di Gelar oleh MPM Distributor. 

Sekian 
Wassalamu'alaikum wr wb 
Rizky Mega Darmawan 

koentoelsoerobojo.net
surabayahondacommunity.net 

RELATED
NEWS