NEWS
DETAILS
Jumat, 27 Jul 2018 15:07 - Surabaya Honda Community

Hallo Gaes....

Jambore merupakan suatu kegiatan berkumpulnya rekan – rekan se-hobi namun berbeda daerah serta agenda yang dinanti – nanti oleh rekan – rekan yang tergabung dalam komunitas. Kali ini rekan – rekan penggila Sonic 150 R se-Indonesia berkumpul dalam suatu acara bertajuk Jambore Nasional dengan bertempat di Bumi Perkemahan Jamus, Ngawi, Jawa Timur pada 21 April 2018.

Kegiatan ini menyedot animo para penggila Honda Sonic 150 R se Indonesia, sebanyak 500 rider yang terdiri dari komunitas motor Honda Sonic 150 R di Jatim hingga ada yang berasal dari Luar Jawa. Dengan didukung oleh PT Astra Honda Motor serta Main Dealer Honda wilayah Jatim-NTT yakni MPM Distributor kegiatan mengambil latar pegunungan nan sejuk ini berjalan dengan lancar.

Sebelum Jambore Nasional Honda Sonic 150 R dimulai para peserta diajak untuk rolling City berkeliling area kebun teh untuk merasakan performa yang ciamik dari generasi engine K56 ini yang gak hanya top buat ngaspal tetapi juga markotop buat melewati track berbatu serta menanjak di sekitaran area Jambore.

Kegiatan kali Jambore kali berisi penyerahan piagam penghargaan dari Main Dealer, Rapat kerja Asosiasi Honda Sonic Independent Indonesia (AHSII), dibalut dengan hiburan musik untuk peserta yang hadir, kontes modifikasi motor Honda Sonic 150 R dan kegiatan menarik lainnya. Pemberian Caping yakni topi berbahan bambu rajut dengan berbentuk kerucut kepada warga yang bekerja sebagai petani  teh di lingkungan lokasi acara Jambore tersebut.

Sekian

RELATED
NEWS